1. INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK

2.  INFORMASI MENGENAI KEGIATAN DAN KINERJA OPD

3.  KINERJA BADAN PUBLIK

4. INFORMASI MENGENAI KEUANGAN

5.  RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK

6.  INFORMASI TENTANG PRODUK HUKUM KECAMATAN (Keputusan dan/atau Kebijakan)

7.  INFORMASI TENTANG HAK DAN TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK klik disini

  • Mekanisme Tata Cara Memperoleh Informasi,klik disini
  • Form permohonan dan keberatan terkait Informasi Klik disini

8. PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN YANG DILAKUKAN BADAN PUBLIK klik disini

9.  INFORMASI PENGADAAN BARANG/JASA

A. Tahap Perencanaan

B.  Tahap Pemilihan

  • Kerangka Acuan Kerja (KAK) unduh disini
  • Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, 
  • Spesifikasi Teknis, 
  • Rancangan Kontrak, 
  • Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi, 
  • Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan, 
  • Daftar Kuantitas dan Harga, 
  • Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, 
  • Gambar Rancangan Pekerjaan, 
  • Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini 
  • Dokumen Penawaran Administratif, 
  • Surat Penawaran Penyedia, 
  • Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, 
  • Berita Acara Pemberian Penjelasan, 
  • Berita Acara Pengumuman Negosiasi,  
  • Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding,  
  • Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, 
  • Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, 
  • Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), 
  • Surat Perjanjian Kemitraan,
  • Surat Perjanjian Swakelola,  
  • Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, 
  • Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding

C.  Tahap Pelaksanaan

  1. Dokumen Kontrak, klik di sini dan klik di sini
  2. Ringkasan Kontrak, klik di sini dan klik di sini
  3. Surat Perintah Mulai Kerja, klik di sini dan klik di sini
  4. Surat Jaminan Pelaksanaan, klik di sini dan klik di sini
  5. Surat Jaminan Uang Muka, klik di sini dan klik di sini
  6. Surat Jaminan Pemeliharaan, klik di sini dan klik di sini
  7. Surat Tagihan, klik di sini 
  8. Surat Pesanan E-purchasing, klik di sini
  9. Surat Perintah Membayar, klik di sini dan klik di sini
  10. Surat Perintah Pencairan Dana, klik di sini dan klik di sini
  11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
  12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik di sini dan klik di sini
  13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik di sini
  14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over, klik di sini dan klik di sini
  15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik di sini dan klik di sini

10.  INFORMASI TENTANG KETENAGAKERJAAN klik disini dan disini

11. PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI DALAM KEADAAN DARURAT DI SETIAP KANTOR BADAN PUBLIK

  • SOP PELAKSANAAN KOMUNIKASI, INFORMASI, EDUKASI DAN SOSIALISASI PENANGGULANGAN BENCANA KLIK DISINI
  • SOP PELAKSANAAN MONITORING PEMELIHARAAN EARLY WARNING SYSTEM KLIK DISINI
  • SOP PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN BENCANA KLIK DISINI
  • SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
  • SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
  • SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
  • SOP Peringatan Bencana, klik di sini
  • SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
  • SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini