Kecamatan Jenawi menerima pengaduan masyarakat berupa :

  1. Keluhan yang bersifat membangun yang mengandung informasi adanya indikasi penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang oleh Aparatur Negara atau pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja di bidang pelayanan publik yang dapat mengakibatkan kerugian masyarakat dan negara.
  2. Sumbang saran, kritik, gagasan yang membangun yang mengandung informasi yang bermanfaat bagi perbaikan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan umum, pembangunan dan pelayanan masyarakat di bidang pelayanan publik.

Pengaduan dapat disampaikan secara lisan atau tertulis melalui :

  1. Pusat Layanan Informasi, WA : 085329333666 Telp.(0271) 8961336
  2. Kotak Saran di Lobby Pelayanan.
  3. Surat elektronik dengan alamat: jenawi@karanganyarkab.go.id
  4. Surat terbuka yang disampaikan kepada Camat Jenawi.
  5. Media Sosial Resmi Kecamatan (facebook/instagram/twitter)
  6. Formulir Aduan Website Resmi klik disini

Selain itu aspirasi dan pengaduan bisa disampaikan melalui:

S.O.P Pelayanan Pengaduan Langsung

SOP Penanganan Aduan Masyarakat unduh

SELAMAT DATANG DI LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN MASYARAKAT KANTOR KECAMATAN JENAWI